Set Up sebuah Bar Indoor dengan Aksesori Tepat Home Bar

Merancang sebuah bar rumah dapat menarik dan menyenangkan, karena ada tak terhitung pilihan dan pilihan yang tersedia dalam merancang. Anda dapat memilih dari berbagai desain bar atau bahkan menyesuaikan agar sesuai kebutuhan bar Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengatur bar rumah di dalam ruangan.

Mulailah dengan menentukan lokasi untuk bar Anda. Memilih area yang & rsquo; s jauh dari wilayah utama rumah, sehingga Anda bisa bersenang-senang tanpa mengganggu orang lain. Jika Anda memiliki ruang permainan besar atau ruang bawah tanah, itu dapat ganda sebagai area bar atau Anda dapat mengatur sebuah mini bar di salah satu sudut ruangan.
Selanjutnya, daftar ke berbagai bagian Anda ingin bar Anda untuk fitur. Mempertimbangkan faktor-faktor seperti kebutuhan penyimpanan, jumlah rumah bar aksesoris, tempat duduk tambahan, pencahayaan dan penting kunci lainnya saat membuat bar rumah.
Setelah Anda & rsquo; telah mengatur struktur bar Anda, saham itu dengan botol anggur dan aksesoris rumah bar lainnya. Tentukan jenis minuman keras Anda ingin memiliki di bar rumah Anda. Vodka, anggur, rum, tequila, brendi dan wiski adalah beberapa bar penting. Anda juga harus menyertakan minuman Fiz dan jus rasa jika Anda 
& rsquo; re akan membuat koktail rasa untuk tamu Anda.

Memilih kacamata seperti gelas bir, gelas martini, gelas tembakan dan gelas anggur untuk melayani minuman. Untuk melayani bir dingin, Anda akan perlu kulkas mini untuk menempatkan gelas bir. Pilih kulkas mini yang memiliki beberapa kompartemen untuk menyimpan botol Anda, kaleng bir dan mug bir. Anda juga dapat memilih chiller anggur untuk stack semua botol anggur Anda. Wine pendingin yang ditawarkan di sejumlah gaya dari pendingin botol anggur tunggal untuk kulkas anggur besar yang saham beberapa botol anggur. Kecil pendingin anggur tunggal botol dan ember anggur yang ideal untuk menyimpan koleksi kecil anggur dan anggur kulkas sangat ideal untuk menyimpan seluruh koleksi botol anggur.

Untuk lebih accessorize bar Anda, percobaan dengan pencahayaan dengan memasukkan lampu suasana hati. Anda dapat menggunakan pencahayaan overhead untuk fokus pada meja bar dan juga memiliki beberapa lampu yang hidup untuk merasa hidup.
Dengan tips ini, memilih yang tepat rumah bar aksesoris harus mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dua Sewa Motor Bali

Cara Jalankan Bisnis Rumahan Tanpa Membunuh Diri: Pelajaran Dari Anak kami