Cara Jalankan Bisnis Rumahan Tanpa Membunuh Diri: Pelajaran Dari Anak kami

Jika Anda menjalankan bisnis rumah, Anda mungkin berjuang dengan masalah yang umum: Bagaimana menjalankan bisnis rumahan Anda tanpa menjalankan diri ke tanah.
Jika Anda orang tua, bagian dari jawabannya mungkin tepat di bawah hidung Anda. Pada anak-anak Anda. Tidak hanya anak-anak memiliki kewarasan-menyelamatkan hidup pelajaran berharga untuk mengajari kita, tetapi mereka juga adalah insentif untuk membuat solusi ini prioritas.


Inilah yang saya maksud. . .
Lihat, saya kadang-kadang harus menggertakkan gigi saya ketika waktu pekerjaan rumah hit.
Anak saya menggoyangkan dalam rahim dan tidak berhenti untuk seluruh 12 tahun hidupnya. Bahkan untuk pekerjaan rumah.
Mencoba untuk memastikan dia berkonsentrasi pada matematika. . . dan intervensi setiap lima menit atas nama adiknya yang ingin sedikit tenang untuk mengamatinya. . . adalah di luar frustasi.
Tapi kadang-kadang saya bisa melangkah mundur sedikit dan melihat sesuatu yang lain dalam gerakan gencarnya nya & ndash; Kehidupan!
Beberapa tahun yang lalu peneliti Mayo Clinic menemukan sebuah fenomena menarik. Mereka menemukan bahwa orang yang memiliki memperparah kebiasaan gelisah cenderung kurus.
Melihat lebih dalam ini, mereka menemukan bahwa Anda benar-benar dapat menurunkan berat badan lebih dengan memindahkan lebih pada kecepatan rendah sepanjang hari, daripada memukul treadmill selama satu jam.
naluriah anak-anak melakukan hal ini. Mereka gelisah, kedutan, melompat, gerak, tawa, roll, melompat, berlari, bergelandangan, bounce, hop dan berputar.
Kita orang dewasa & ndash; kita sudah lupa bagaimana melakukan hal ini. Kami duduk dengan tenang di meja dan mulai bekerja. Dan kita membunuh diri kita sendiri perlahan.
Seperti suami saya menunjukkan,
"Ini bukan berarti bahwa kita tumbuh tua dan berhenti bergerak. Kami berhenti bergerak dan menjadi tua."
Dan ini memiliki implikasi yang mendalam untuk bisnis Anda: energi tak terbatas ini kita lihat pada anak-anak kita muncul dari naluri untuk bergerak. Gerakan gerakan bahan bakar dan energi.
Tidak hanya akan menambahkan beberapa menggoyangkan dan jiggles untuk hari kami menjaga kita lebih ramping, tetapi juga lebih bersemangat, produktif dan & ndash; banyak penelitian di balik ini & ndash; lebih positif secara mental.
Sekarang, saya masih ingin anak saya akhirnya belajar bagaimana untuk duduk diam bila diperlukan dan fokus. Ketika saya menemukan 7 kesalahan pada PR matematika nya pada hari yang sangat buruk dari menggeliat, aku tahu dia perlu belajar keterampilan ini dan dapat menerapkannya strategis.
Tapi saya juga tidak ingin dia benar-benar kehilangan insting ini untuk bergerak.
Jadi, inilah flipside & ndash; apa yang kita mengajar anak-anak kita?
First Lady Michelle Obama telah meluncurkan kampanye besar mencoba untuk mendapatkan anak-anak untuk bergerak lebih. Ini melibatkan sekolah, program masyarakat, tim olahraga dan banyak lagi.
Tapi saya pikir dia punya salah. Anak-anak tidak perlu bergerak lebih.
Kami orang dewasa.
Anak-anak akan melakukan apa yang orang tua mereka lakukan. Ketika anak-anak kita melihat kita terjebak ke kursi kantor dan kemudian sofa, terpaku pada layar kita, apa yang kita mengharapkan mereka untuk melakukan sendiri?
Terus menggeliat sendiri?
Tidak, mereka akan mengikuti langkah kami.
Ketika mereka melihat kita khawatir tentang kesehatan kita dan mengekspresikan keputusasaan tentang perubahan itu. . . itulah yang akan mereka rasakan juga.
Dan ketika datang masa depan mereka. . . ketika mereka melihat kami menceburkan diri ke pekerjaan kami menempatkan kesehatan, keluarga, emosi ke samping. . . apa yang Anda pikir mereka akan lakukan ketika mereka tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan dewasa yang sibuk?
Sekarang tidak mudah untuk mengintegrasikan kebiasaan sehat ke dalam jadwal yang ketat kita sebagai orang tua dan pemilik bisnis rumah.
Saya kacang kesehatan dan kadang-kadang saya masih memiliki waktu yang sulit melakukan apa yang saya tahu saya harus lakukan untuk tetap sehat. Aku punya bisnis untuk menjalankan, anak-anak saya untuk memberi makan, dan rumah untuk membersihkan & ndash; Anda tahu apa yang saya bicarakan!
Tapi aku tahu harus ada cara yang lebih baik untuk hidup dan bekerja dan bermain daripada apa yang kita lakukan lebih dan lebih dari hari ini.
Saya menemukan bahwa hal itu dapat dilakukan dengan campuran yang tepat dari ketegasan dan strategi.
Dengan mengambil halaman dari wrigglers paling dicintai dan gigglers, saya menemukan kita dapat mengubah kesehatan kita. Dengan membuat gerakan dan hidup sehat merupakan bagian terpadu dari kehidupan kita bukannya satu jam terisolasi di gym, kita dapat membuatnya lebih mudah dan bagian yang lebih efektif dari hari kami.
Dan yang paling penting, dengan pemodelan hidup sehat lebih aktif kita dapat memelihara bagian dari anak-anak kita yang suka bergerak dan merasakan energi mengalir melalui pembuluh darah mereka.
Apa alat yang lebih baik yang bisa kita berikan anak-anak kita daripada pengetahuan bahwa untuk hidup dengan baik dan sukses dalam bisnis, Anda perlu berinvestasi dalam aset yang paling berharga Anda & ndash; kesehatanmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dua Sewa Motor Bali

Set Up sebuah Bar Indoor dengan Aksesori Tepat Home Bar