Kekuatan massa, Menurunkan Lemak - 3 Teknik diketahui untuk Dicapai Untuk Anda

Bayangkan saya katakan bahwa saya tahu sesuatu yang Anda tidak? Bagaimana jika saya mengatakan bahwa saya tahu dari tiga latihan yang Anda hampir pasti belum mencoba.
Mereka adalah latihan yang mungkin Anda belum dilakukan sebelumnya, dan ketika ditambahkan ke latihan rutin Anda mereka benar-benar akan ledakan latihan Anda ke gigi penuh. Mari kita mulai berbicara tentang mereka, ok?



Depan Squat - Sekarang ada latihan yang tidak ada yang pernah melakukan! Ingin tahu bagaimana melakukannya? Ini hanya seperti jongkok standar, namun Anda bersantai barbell di depan bahu Anda, bukan punggung. Hasil? Ini akan menjadi jauh lebih sulit, tapi mereka juga terikat mencair jauh lebih banyak lemak dari tubuh Anda. Rekomendasi saya akan mencoba dan memasukkan ini dalam 2-3 rutinitas latihan setiap minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Oh satu hal terakhir! Ini sangat penting bahwa ketika Anda melakukan depan jongkok Anda pergi melalui berbagai gerak!

Latihan berikutnya yang tidak pernah dilakukan adalah perpanjangan hiper sebaliknya. Berikut adalah panduan cepat: Dapatkan perangkat hiper terbalik dan menggunakannya. Anda akan bangun pada jenis platform hal sehingga tubuh Anda didukung dan kaki Anda menggantung. Untuk melakukan gerakan Anda harus memperbaiki kaki Anda ke jenis pendulum hal di bawah platform (ini ayunan bolak-balik). Dari sini semua yang perlu Anda lakukan adalah ayunan pendulum belakang dan ke depan dengan menggunakan kaki Anda. Efeknya adalah latihan yang mendalam dari glutes, paha belakang dan punggung bawah.

Latihan akhir yang luar biasa uncredited adalah overhead tekan. Sama seperti nama suara, latihan ini hanya mengangkat berat badan di atas kepala Anda (biasanya dengan cara barbel). Anda akan peledakan pergi bahu, perangkap atas dan bisep dan trisep dengan latihan tertentu. Tentu saja, karena soliditas yang diperlukan untuk gerakan ini, Anda akan bekerja inti Anda juga.

Sekarang, untuk benar-benar mendapatkan sesuatu dari setiap salah satu dari ini Anda harus benar-benar menggunakan mereka, tetapi jika Anda melakukannya maka Anda akan sangat dihargai untuk usaha Anda.

Percayalah, aku sudah ada. Setiap salah satu dari latihan ini digunakan untuk menjadi kelangkaan dalam pelatihan saya, sekarang saya benar-benar melakukannya terus-menerus.

Itu semua, saya menghargai Anda menyimpulkan artikel ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dua Sewa Motor Bali

Set Up sebuah Bar Indoor dengan Aksesori Tepat Home Bar

Cara Jalankan Bisnis Rumahan Tanpa Membunuh Diri: Pelajaran Dari Anak kami